Karikatur Mug dan Sejarahnya

Karikatur Mug dan Sejarahnya

Karikatur Mug (gelas) artinya karikatur pesananmu dicetak pada kertas khusus kemudian di-press pada media mug keramik dengan menggunakan mesin khusus sehingga desain menempel pada permukaan mug. Cetakan pada mug dijamin rapih dan warnanya akan tetap terlihat bagus.

Kelebihan memilih cetak pada mug, bukankah gelas selalu dipakai setiap ingin minum setiap hari? Karenanya lukisan karikatur pada gelas mug bisa bermanfaat tiap kali si pemiliknya menggunakannya. Sesederhana itu.

Sebagai ide, kamu bisa memesan karikatur dengan gambar wajah pasanganmu ditambah adanya quotes semangat pada desain, kemudian menghadiahkan kepadanya. Bayangkan, betapa gembiranya dia dan semakin semangat.

Ide lainnya, kamu bisa membuat mug untuk keluargamu dengan karikaturnya masing-masing agar tidak tertukar satu sama lain dan jadi benda personalmu. Ide ini juga berlaku untuk pekerja kantoran yang biasanya punya mug khusus sendiri.
Mug mungkin salah satu benda yang murah dan sederhana, tapi dengan adanya lukisan karikatur yang indah dan sentuhan pesananmu, menjadikan benda ini unik, personal dan berkesan.

Spesifikasi :
1. Mug ukuran reguler
2. Terbuat dari bahan porselain keramik berkualitas premium
3. Tahan terhadap suhu tinggi dan dapat digunakan di dalam microwave
4. Bahan berkualitas tinggi, dijamin awet dan tidak gampang retak
5. Tinggi 9,5cm, diameter 8cm
6. Kamu bisa memilih desain custom (bebas desain suka – suka)

Sejarah Mug

Kerajinan tanah liat pertama dibentuk menggunakan tangan yang diperkirakan berusia antara 6500 SM sampai 3000 SM. Cukup mudah untuk menempatkan pegangan di sisi mug selama proses produksi . Seperti contoh mug tanah liat berdekorasi yang ditemukan di Yunani bertanggal 4000 sampai 5000 SM. Kekurangan terbesar dari mug tanah liat adalah tebalnya dinding mug sehingga tidak cocok untuk mulut.

Dinding mug kemudian ditipiskan dengan menggunakan logam. Selain itu, mug yang terbuat dari logam juga diproduksi, yaitu terbuat dari perunggu, perak, emas dan bahkan timah hitam, yang dimulai sekitar tahun 2000 SM, yang umumnya sulit digunakan untuk meminum minuman panas. Mug kayu kemungkinan telah lama dibuat sebelum mug tanah liat dan mug logam, namun tidak dapat bertahan lama karena mudah lapuk seiring waktu. Penemuan porselen sekitar tahun 600 M di Cina membawa era baru mok berdinding tipis yang cocok untuk minuman panas maupun dingin.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.